Sabtu, 02 Oktober 2021

Ucapan Ulang Tahun untuk Suami yang Lucu dan Unik

 

Table of Contents

Ucapan Ulang Tahun untuk Suami yang Lucu dan Unik

Dalam sebuah pernikahan, momen-momen sulit ini harus sering-sering dibawa santai. Humor adalah penyembuh segala cobaan dan kesulitan sebuah pernikahan. Memberikan ucapan ulang tahun untuk suami yang romantis sih sudah biasa, coba deh dibumbui sedikit rasa humor.

1. “Seringkali kamu membuatku gila, tapi nggak apa-apa asal ada kamu yang menemaniku menjadi gila. Selamat ulang tahun, sayang!”

2. “Selamat ulang tahun, suamiku. Meskipun kamu semakin tua, untung ada aku yang menemanimu menjadi tua bersama.”

3. “Selamat ulang tahun sayang! Kamu adalah laki-laki paling pintar dan aku adalah perempuan paling gila. Pintar sekali kamu untuk memintaku menikahimu dan aku juga nggak kalah gila untuk menerimamu.”

4. “Suamiku, kamu sudah cukup tua untuk berpesta seperti biasanya. Tapi kan aku masih muda nih, jadi aku aja yang pesta, kamu baik-baik ya di rumah! Selamat ulang tahun!”

5. “Sayang, udah tua nih ye! Tapi jangan khawatir, aku mau kok temani kamu menjadi tua walaupun aku masih muda.”

6. “Selamat ulang tahun sayang! Aku cinta deh sama kamu, melebihi cintaku terhadap bakso Pak Kumis di sore hari yang mendung.”

7. “Anak-anak sudah mulai menghitung uban yang muncul di wajahmu, tapi aku menghitung ulang tahun tak terlupakan yang sudah kita lewati bersama. Semoga panjang umur dan sehat selalu!”

8. “Selamat ulang tahun untuk laki-laki yang bisa menjadi segalanya dalam hidupku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih membahagiakan untukmu ya!”

9. “Suamiku, aku cinta kamu seperti aku mencintai anggur. Memiliki aroma yang manis dan makin tua makin menjadi. Selamat ulang tahun!”

10. “Selamat ulang tahun, sayang! Kamu memang sudah tak tampak seperti pertama kali kita bertemu. Tapi karena hari ini adalah hari ulang tahunmu, aku nggak akan komentar soal perut buncitmu itu.”

11. “Iya. Aku tau kok, aku ini yang terbaik untuk kamu. Selamat ulang tahun, ya!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar